Cara Komplain Di Perusahaan JNE Express

Cara Komplain Di Perusahaan JNE Express JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang dan logistik yang be...

Cara Komplain Di Perusahaan JNE Express
JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resmi tubuh usaha yaitu Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Untuk ketika ini jasa pengiriman atau ekspedisi yang sering digunakan yaitu jasa dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang lebih dikenal dengan sebutan Tiki JNE. Perusahaan ini menyediakan aneka macam pilihan paket pengiriman barang untuk ibarat Paket OKE, REGULAR dan YES.

Berikut ini beberapa cara komplain pengiriman paket JNE yang mampu Anda ketahui:

1. Menghubungi Customer Service
Perusahaan JNE Express menyediakan layanan call center customer service bagi para pelanggan setia dan tujuannya yaitu memberi akomodasi para pelanggan untuk mendapatkan isu produk & layanan JNE, termasuk mendapatkan saran kritik serta keluhan atau complain. Dan berikut nomor telepon JNE: (021) 2927 8888 dan Email: customercare@jne.co.id

2. Datang Ke Kantor Cabang JNE
Datang ke kantor cabang JNE terdekat di kota Anda dengan membawa nomor resi pengiriman, pelanggan mampu mengajukan komplain atau keluhan termasuk klaim garansi di kantor cabang JNE terdekat. Komplain tidak mampu diproses apabila pelanggan tidak menunjukkan bukti nomor resi pengiriman. Sedangkan untuk mengetahui alamat kantor JNE yang terdekat di kota Anda mampu dicek melalui link berikut [ Daftar Alamat JNE Di Indonesia ]

3. Komplain Melalui Sosial Media
Demi menjaga Interaksi dengan konsumen, JNE telah menyediakan jejaring sosial untuk berkomunikasi. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan pelayanan terbaik dengan respon lebih cepat. Saat ini tersedia akun jejaring sosial resmi milik perusahaan JNE di Twitter beralamat di twitter.com/JNE_ID atau akun Facebook yang beralamat di facebook.com/JNEPusat

Demikianlah isu mengenai cara complain di perusahaan JNE Express Indonesia dan apabila Anda sebagai pengguna jasa ekspedisi JNE ingin mengajukan keluhan ataupun kritik saran mampu eksklusif chat melalui situs resmi JNE di www.jne.co.id/id/live-chat Jangan lupa sertakan detail permasalahan yang sedang terjadi termasuk nomor resi pengiriman.

Semoga artikel diatas bermanfaat dan complain atau keluhan Anda segera teratasi dengan baik,….. jangan lupa share ke sahabat atau kerabat Anda….

Related

Komplain 40194305525959984

Post a Comment

  1. Jne parah banget si, pengennya barang cepet datang, malah telat banget datangnya, di cek resi selalu on proses, padahal perkiraan Sampek 1-2 hari. Ini sudah 1 Minggu coy
    Nyesel saya pakai jasa ini

    ReplyDelete
  2. JNE kurir.tolong barang saya cepat diantar.ini sudah 3hari sampai tp kok belum dikirim kirim.padahal itu kebutuhan mendesak.tolong tolong tolong pengertiannya.

    ReplyDelete
  3. JNE kurir.tolong barang saya cepat diantar.ini sudah 3hari sampai tp kok belum dikirim kirim.padahal itu kebutuhan mendesak.tolong tolong tolong pengertiannya.

    ReplyDelete
  4. JNE kurir.tolong barang saya cepat diantar.ini sudah 3hari sampai tp kok belum dikirim kirim.padahal itu kebutuhan mendesak.tolong tolong tolong pengertiannya.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item