Alamat Gudang Pusat JNE Palembang Dengan Nomor Telepon

Alamat Gudang Pusat JNE Palembang Dengan Nomor Telepon Jasa pengiriman JNE sudah merata tersebar diseluruh kota besar Indonesia dan dia...

Alamat Gudang Pusat JNE Palembang
Jasa pengiriman JNE sudah merata tersebar diseluruh kota besar Indonesia dan diantaranya di kota Palembang, jasa ekspedisi JNE Express telah memiliki kantor cabang dan biro disetiap wilayah desa maupun kota dengan sentra gudang JNE yang juga tersedia di Palembang guna memudahkan dalam pengambilan paket ataupun pengiriman.

Untuk itu kalau Anda berada di lokasi kawasan Palembang dan sekitarnya serta hendak mengunjungi kantor gudang sentra JNE, berikut isu alamat dan nomor telepon yang mampu Anda ketahui.

JNE Kantor Perwakilan Irigasi Palembang
Alamat: Jl. Irigasi No.4D, Siring Agung, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30138, Indonesia
Telepon: (0711) 412296

JNE Kantor Cabang Sumatera Selatan
Alamat: Jalan Mayor Ruslan No. 4 DE, 20 Ilir D. I, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 31511, Indonesia
Telepon: (0711) 362171

JNE Cabang
Alamat: Jalan Alamsyah R. Prawira Negara, Bukit Lama, Ilir Barat I, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30138, Indonesia

JNE Palembang TEL
Alamat: Jalan Letkol Iskandar No. 5, 24 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, 30121, Indonesia.

Apabila lokasi alamat kantor cabang atau biro JNE jauh dari tempat tinggal Anda, Anda mampu juga mencari alamat biro JNE Palembang yang berada akrab di lokasi Anda ketika ini dengan mengunjungi link berikut [ alamat kantor biro JNE Palembang ]

Dan untuk mengetahui cek resi atau tracking barang kiriman Anda mampu melalui link berikut [ cek no resi JNE ]

Demikianlah info alamat gudang sentra jne palembang dengan nomor telepon yang mampu Anda hubungi pada saaat jam kerja dan untuk nomor call center JNE mampu menghubungi di (021) 29278888

Related

Palembang 6805732207840005528

Post a Comment

  1. Paket ku koq macet digudang plg. Tolong buruan kirim dong.. koq macet gini sih

    ReplyDelete
  2. Paket nya kok stop di gudang palembang. Mhon dikirim secepatnya

    ReplyDelete
  3. Barang nya blm datang tp kok statusnya di tolak penerima

    ReplyDelete
  4. Paketnya kok tidak diantar sampai alamat saya ? alamat saya di jalur 16 muara sugihan kabupaten Banyuasin

    ReplyDelete
  5. Tolong di bantu kok paketan saya belum datang no resi 041830000730519
    Hub wa jika bisa membantu 082184745468

    ReplyDelete
  6. Apa jne ini, barang penting kirim shri sdah 3 hri gk sampai2. Kapok

    ReplyDelete
  7. Tolong di bantu kok paket saya belum di anter di ogan kemering ulu tidur kecamatan martapura udah 2 hari di gudang palembang jne
    Soal nya barang penting

    ReplyDelete
  8. Padahal paket saya ini udah sampek di gudang jne palembang tapi kenapa belum di kirim" ke ogan komering ulu timur padahal paket perta yg dari solo tu cuman 4 hari ini udah 6 hari gak ada kabar nya gmna ini nasip paket saya

    ReplyDelete
  9. Tolong di bantu cek resi saya 020020324828619
    Baru d update dr kmrn delivery courir terus, dan hari ini jg masih kayak gitu

    ReplyDelete
  10. Paket saya dari batam transit ke jakarta bagus cepat ehh malah smpai ke palembang di simpan di gudang tolong segera di antar lah paket lama sekali di krim ke wilaya

    ReplyDelete
  11. Tolong untuk pihak JNE tegaskan kpd kurirnya disiplin..karna pket sya dari jepara sampai hari ini tak kunjung dtg..saya udah email ke pihak JNE tp tk ada balasan..mnurut pelacakan di shoppe status sudah DELIVERED(sudah diterima) tgl 11 july 2019 padahal paket trsebut msih blm dtg...saya masih mnunggu paket saya trsebut..stidaknya jika kurir blm sempat dtg jgn buat status pngiriman sdh diterima dong!!!...
    Saya juga sdh cek resi pengiriman di google dan ket sdh diterima oleh rini!?rini mana coba keluarga saya tidaka da yg namanya rini dn saya seharian di rumah..paket trsebut atas nama Wahyu Widodo..DAN KEJADIAN INI SDH 4 KALI TOLONG JANGAN ULANGI LAGI..SAYA HANYA MAU PAKET SAYA SAMAPI KE TANGAN SAYA!!!!!

    ReplyDelete
  12. Tolong untuk pihak JNE tegaskan kpd kurirnya disiplin..karna pket sya dari jepara sampai hari ini tak kunjung dtg..saya udah email ke pihak JNE tp tk ada balasan..mnurut pelacakan di shoppe status sudah DELIVERED(sudah diterima) tgl 11 july 2019 padahal paket trsebut msih blm dtg...saya masih mnunggu paket saya trsebut..stidaknya jika kurir blm sempat dtg jgn buat status pngiriman sdh diterima dong!!!...
    Saya juga sdh cek resi pengiriman di google dan ket sdh diterima oleh rini!?rini mana coba keluarga saya tidaka da yg namanya rini dn saya seharian di rumah..paket trsebut atas nama Wahyu Widodo..DAN KEJADIAN INI SDH 4 KALI TOLONG JANGAN ULANGI LAGI..SAYA HANYA MAU PAKET SAYA SAMAPI KE TANGAN SAYA!!!!!

    ReplyDelete
  13. Tolong untuk pihak JNE tegaskan kpd kurirnya disiplin..karna pket sya dari jepara sampai hari ini tak kunjung dtg..saya udah email ke pihak JNE tp tk ada balasan..mnurut pelacakan di shoppe status sudah DELIVERED(sudah diterima) tgl 11 july 2019 padahal paket trsebut msih blm dtg...saya masih mnunggu paket saya trsebut..stidaknya jika kurir blm sempat dtg jgn buat status pngiriman sdh diterima dong!!!...
    Saya juga sdh cek resi pengiriman di google dan ket sdh diterima oleh rini!?rini mana coba keluarga saya tidaka da yg namanya rini dn saya seharian di rumah..paket trsebut atas nama Wahyu Widodo..DAN KEJADIAN INI SDH 4 KALI TOLONG JANGAN ULANGI LAGI..SAYA HANYA MAU PAKET SAYA SAMAPI KE TANGAN SAYA!!!!!

    ReplyDelete
  14. Paket saya kok mogok dpalembang
    Mohon segera dikirim ke desa lais utara kec.lais.kab.muba jangan dtunda2 doank...

    ReplyDelete
  15. Ini resi saya 280040095448819 kirimkan segera

    ReplyDelete
  16. Paket saya sudaah 4 hari gak di kirimkan oleh kurir padahal ada no handphonenya... tolong kerja samanya

    ReplyDelete
  17. Kebiasaan Jne ni ya,barang belum sampai,du bilang sudah di terima atas nama rya (saudara) jelas2 di d
    Registrasi tu g ad petugas nama rya. Suka asal aja buat nama. Buat masalah aja

    ReplyDelete
  18. Paket saya sudah di pusat palembang sejak tgl 3/12, tapi tidak diteruskan ke bengkulu sampai hati ini, dan saya baru saja dapat kabar katannya paket saya mengalami kerusakan, tolong kerja samanya, semua paket yang dikirimkan itu karna diperlukan dan penting, kalau tidak bisa memperbaiki kinerja lebih baik tutup jangan merugikan orang lain

    ReplyDelete
  19. Hai, jne saya mau tanya apakah barang saya masih disana? Seharusnya tanggal 22 ini resi nya 3005292000033193 karena alamat tidak lengkap ini: jln. Swadaya gg. Agaria dekat masjid nurul hidayah kode pos: 5015

    ReplyDelete
  20. Paket belum saya terima, ini no pesanan barang 20031610GH5JQH dan Nomor resi JNE: 8819912076174630.
    Karna kesalahan no 081371283232
    Alamat.Counter ELISCACELL Dusun 3 Desa kemang, Jln Lintas Sekayu - Lubuk Linggau., KAB. MUSI
    BANYUASIN, SANGA DESA, SUMATERA SELATAN, ID, 30753 PT. INTIMEGAH BESTARI PERTIWI atau bisa dikirim kembali ke JNE NGULAK Sanga Desa.
    MOHON BANTUANNYA UNTUK MENGIRIMKAN BARANG TERSEBUT.

    ReplyDelete
  21. Paket saya atas nm ciek slh tulis jln.km .ny dibatalkn sementara dan saya tulis kn kc saya sungai.lilin

    ReplyDelete
  22. Saya atas nama ciek pny mslh slh no jln km ny.saya tingal di kcsungai lilin kb musi banyakin yg benar tolong cepat di kirim kmren saya dot pesan paket saya sementara di batakkn

    ReplyDelete
  23. maaf kak sebelumnya minta tlg paket saya yg atas nama tina tini/desi adok pengiriman dari bekasi kok d'tahan.ini udh hampir 1 minggu loch kak.. tlg d'krm segera

    ReplyDelete
  24. Mna pket saya kak udah batas wajar ini klo nggk niat kerja ya jngn kerja klo nggk akn di antar saya psen lagi to rugi bukan sya yakan situ yng rugi

    ReplyDelete
  25. Hai mbk kenapa paket saya yg atas nama agung prasetio dengan resi JT07594663573 kok tidak sampai padahal sudah di gudang palembang dari tgl 28 tapi belum diikirim2 ke alamat saya, soalnya itu baby Walker buat hadiah

    ReplyDelete
  26. Paket dari Bogor-Bengkulu 40 Kg senilai 35 Juta nyangkut di gudang palembang sudah 11 hari status tidak berubah, telp komplain ke pusat sana sini jawaban normatif semua. bahkan JNE pusat pun ga bisa mengkases gudang JNE Palembang hanay diarahlan cek tracking via Website

    semoga ini terakhir kali pakai jasa JNE, buat rekan2 lain mohon pikir ulang jika akan menggunakan jasa pengiriman JNE.


    No. Resi 080240038219521

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item