Alamat JNE Danau Poso Sanur Denpasar

Alamat JNE Danau Poso Sanur Denpasar JNE merupakan jasa pengiriman barang paket dan dokumen via udara dengan jangkauan seluruh Indonesi...

Alamat JNE Danau Poso Sanur Denpasar
JNE merupakan jasa pengiriman barang paket dan dokumen via udara dengan jangkauan seluruh Indonesia dari kota sampai pelosok desa sudah terdapat kantor cabang dan biro JNE Express termasuk gudang sentra pengambilan paket di tempat.

Jasa ekspedisi ini memiliki beberapa alamat kantor biro JNE di Denpasar dan gudang sentra JNE pertama, namun kini sekarang gudang JNE berada di Sanur tepatnya di jalan danau poso Denpasar Bali.

Bagi Anda yang berada di kota Denpasar dan ingin mengetahui alamat gudang JNE Bali, berikut informasinya dengan nomor telepon yang belum tercantum.

Gudang JNE Denpasar
Alamat: Jl. Danau Poso No.14, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali – Indonesia
Maps Google: klik disini [ alamat gudang sentra jne Denpasar ]

Demikianlah berita alamat jne danau poso sanur denpasar bali dan apabila Anda ingin mengetahui nomor telepon call center kantor sentra mampu menghubungi di nomor contact customer service  (021) 2927 8888 atau ingin mengetahui cek resi pengiriman mampu melaui link berikut [ cek no resi jne denpasar ] atau melalui situs resminya di www.jne.co.id

Related

JNE 4758943694474447013

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item